Kursus TOEFL Online Sebagai Sarana Mengembangkan diri

2 Mar 2017

Mungkin ada sebagian yang bertanya kenapa harus Kursus TOEFL online ? sebenarnya banyak cara untuk belajar dan meningkatkan kompetensi kita namun kita tentu memilki aktivitas yang sangat berbeda-beda ada yang sekolah atau kuliah dari pagi hingga sore dan ada juga yang bekerja dari pagi hingga sore. Terus pertanyaan selanjutnya adalah kapan kita mengembangkan kompetensi kita? bukan hal yang aneh menurut saya jika kita ingin mengembangkan kemampuan dan keterampilan kita yang aneh adalah jika kita malah merasa nyaman dengan kondisi kita saat ini. Misalnya para pelajar bahkan banyak dari mereka yang belajarnya asal-asalan sudah ilmu tidak ditambah dengan keterampilan yang minim bukan hanya terjadi anak di tingkat SMP dan SMA saja ternya mahasiswa pun sama. Banyak dari Mahasiswa kita yang kerjaannya nongkrong di cafe dan bermain-main walaupun tidak semua tapi saya rasa banyak juga jika dilihat dari jumlah penganguran yang terus bertambah mengindikasikan bahwa mereka hanya menyelesaikan kewajiban belajar saja tanpa memiliki kompetensi sehingga susah mencari kerja.

Di era sekarang kemampuan bahasa inggris menjadi hal yang sangat penting sekali menurut pengalaman yang saya, yaitu :

Menjadi syarat kerja
Menjadi syarat beasiswa
Syarat kenaikan pangkat
Syarat melanjutkan pendidikan
Jadi sebenarnya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak belajar khususnya belajar TOEFL. saya sendiri sudah merasakan dampaknya yaitu bisa mendapatkan beasiswa.

Sebenarnya kenapa online sih? karena tentunya waktu yang bisa kamu sesuaikan dan juga tidak akan mempengaruhi aktivitas kalian. Jadi sumber belajar sudah ada bahkan sangat banyak di website-website jadi sudah tidak ada alasan lagi nantinya kenapa tidak bisa atau tidak punya kompetensi.

 

Sekarang sudah bertebaran di internet untuk kursus bahasa inggris online, kursus TOEFL online, kursus IELTS online dan itu sangat membantu sekali menurut saya. Luangkan waktu kalian untuk bisa mengarungi hidup dengan baik jangan sia-siakan waktu yang ada sekarang untuk masa depan kalian selanjutnya.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca kompasiana semuanya dan menjadi bahan renungan bagi generasi penerus kita agar menjadi lebih baik lagi damalam mempersiapkan diri uttuk masa depan yang lebih baik.


TAGS TOEFL kursus ONLINE kursus toefl online


-

Author

Follow Me